Anime yang Menghangatkan Hati dan Tentang Perilaku Manusia

Anda mungkin belum melihat koleksi pertama atau membaca manga, jangan takut. Persaudaraan berjalan dengan cara terbaik kembali ke awal dan menceritakan kembali kisah dua bersaudara, Ed dan Al Elric dan perjalanan mereka ke alkimia, kehilangan tragis ibu mereka, dan pelanggaran tabu berikutnya dalam upaya untuk mengembalikannya. . Ceritanya menghangatkan hati, lucu, dan berbicara banyak tentang perilaku manusia. Namun lebih dari sesuatu, ini adalah kisah dewasa tentang mentahan meme dua bersaudara yang membuat berbagai kesalahan bodoh di sepanjang jalan tetapi selalu berusaha untuk melanjutkan.

Meskipun latar Brotherhood sangat fantastis, ada banyak elemen yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari dan orang tidak dapat membantu namun menyukai karakternya. Tidak seperti serial anime pertama, Brotherhood mengikuti alur cerita yang ditulis oleh Hiromu Arakawa sampai ke kanji yang tepat. Urutan gerakan ditulis dengan baik dan model ini tidak menghindar dari adegan berdarah. Emosi yang tergambar pada setiap wajah karakter adalah bukti nyata kemampuan Ms. Arakawa dan animator sequence.

Sedangkan sebagai koleksi yang memenuhi untuk ditonton, mungkin tidak berfungsi sebagai remake. Urutan unik memberikan rendisi yang lebih baik dari cerita menarik lagi saudara-saudara. Sedangkan sutradara Fullmetal Alchemist asli, Seiji Mizushima, harus memberikan penjelasan yang sama sekali berbeda dari manga, karena Hiromu Arakawa belum menyelesaikan ceritanya pada saat peluncuran koleksi utama, Brotherhood tidak mengalami kemunduran seperti itu. Yasuhiro Irie, direktur Brotherhood, memberikan akun yang lebih lengkap yang mengalir lebih tinggi dengan apa yang telah disediakan. Penggemar manga akan menyukai Fullmetal Alchemist baru ini.

Konon ada variasi antara Fullmetal Alchemist dan Brotherhood yang unik. Seri pertama dimulai dengan nada yang jauh lebih gelap, menampilkan secara rinci dosa yang dipersembahkan saudara-saudara untuk menjamin nilai berat yang akhirnya mereka bayar. Soundtrack untuk serial itu sangat fenomenal, dengan sempurna menonjolkan emosi dan drama saudara-saudara yang berangkat dari kampung halaman mereka, terutama musik Bratya oleh Michiru Oshima. Sedangkan soundtrack Brotherhood tidak menambahkan apa pun ke dalam cerita dan terkadang tidak ada.

Selain itu, pembuatan ulang hanya merangkum kejadian-kejadian awal, menunjukkan kilatan cepat dan klip dari kejadian-kejadian yang terjadi. Koleksi baru memang memberikan rincian baru, tetapi untuk akta sebenarnya itu sendiri, tidak banyak yang ditampilkan. Persaudaraan bisa lebih ringan dalam suasana hati dan nada. Meskipun menampilkan berbagai macam emosi yang dapat ditangkap dan diilustrasikan oleh Hiromu Arakawa, terkadang hal ini cenderung membuat koleksinya sedikit berombak. Satu adegan bisa benar-benar bodoh dan melodramatis dan berikutnya, gelap dan merenung. Ini sering membuat pemirsa tidak yakin apa yang harus dirasakan.

Leave a Comment